Prediksi bola Crystal Palace vs Liverpool (Liga Primer Inggris, 6 Maret 2016)

 

Kick off – 20:30 Minggu 6 Maret 2016

 

Crystal Palace akan menjamu Liverpool di Selhurst Park hari Minggu ini di kick off awal, ketika tim tuan rumah berusaha untuk mengakhiri catatan tanpa kemenangan mereka di kancah liga utama ini.

Kesulitan tim tuan rumah di Liga Primer masih berlanjut dalam laga terakhir, ketika the Eagles ditahan imbang 2-2 oleh tim peskaitan Sunderland.

The Black Cats mencuri keunggulan di babak pertama, tetapi mantan striker Sunderland Connor Wickham mencetak dua gol dalam enam menit di tengah babak kedua untuk berhasil membalikkan kedudukan bagi the Eagles. Akan tetapi, pemain pengganti Black Cats Fabio Borini mengamankan satu angka penting bagi Sunderland di menit 90.

Palace sekarang gagal memenangkan tujuh pertandingan Liga Primer terakhir mereka, menderita lima kekalahan dan hanya meraih dua hasil imbang. Tim asuhan Alan Pardew ini masih berada di urutan 14 di klasemen Liga Inggris.

Satu hal positif untuk the Eagles adalah fakta bahwa Connor Wickham sekarang sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan Liga Primernya.

Liverpool masih melanjutkan performa positifnya di Liga Primer dengan mengalahkan Manchester City 3-0 di Anfield hari Rabu malam. Gol dari Adam Lallana, James Milner dan Robert Firmino mengamankan kemenangan meyakinkan tersebut untuk tim asuhan Jurgen Klopp ini.

Tim asal Merseysdie ini sekarang berada di urutan ke delapan klasemen Liga Primer dan hanya terpaut enam angka dari empat besar Liga Utama.

 

Fakta dan angka

Pertemuan Liga Primer antara kedua tim ini sangat ketat, dengan Liverpool mencatatkan enam kemenangan, Palace menang empat kali dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Enam pertemuan Liga Primer di Selhurst Park telah mencatatkan dua kemenangan bagi masing-masing tim dan dua pertandingan berakhir imbang.

Liverpool baru memenangkan tiga dalam sepuluh pertemuan mereka dengan Crystal Palace di semua kompetisi dan Palace baru menang tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan the Reds.

Bos Crystal Palace Alan Pardew punay rekor yang cukup buruk menghadapi Liverpool. Mantan bos Newcastle ini sudah menghadapi the Reds 17 kali menderita Sembilan kekalahan dan mencatatkan hanya lima kemenangan dan juga tiga hasil imbang.

Crystal Palace sudah kehilangan empat pertandingan kandang mereka di Liga Primer. The Eagles juga kebobolan dua gol atau lebih dalam empat laga terakhir di Selhurst Park.

 

Susunan pemain

Crystal Palace akan bermain tanpa pemain sayap Jason Puncheon dan gelandang internasional Skotlandia James McArthur yang absen karena cidera. Pilihan utama bek kiri Papa Souare siap setelah menjalani hukuman dan bisa kembali menggantikan Martin Kelly. Pemain sayap Bakary Sako kembali dari cidera dalam laga terakhir.

Danny Ings dan Joe Gomez dicadangkan karena cidera jangka panjang. Daniel Sturridge dan Lucas Leiva diragukan, sedangkan bek tengah Mamadou Sakho juga diragukan. The Reds bisa saja menurunkan Martin Skrtel kembali di posisi bek tengah menggantikan Kolo Toure.

Susunan pemain Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Delaney, Souare, Cabaye, Jedinak, Zaha, Bolasie, Sako, Wickham

Susunan pemain Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Skrtel, Flanagan, Milner, Can, Henderson, Lallana, Firmino, Origi

 

Prediksi

Penampilan Palace buruk dalam beberapa bulan terakhir, tetapi penampilan mereka menghadapi Sunderland lebih baik ketimbang penampilan sebelumnya. Liverpool benar-benar tidak bisa diprediksi dan segala hal bisa terjadi dalam pertandignan mereka.

Saya akan memilih the Reds menang karena fakta sederhana bahwa mereka harusnya punya momentum setelah mengalahkan City dalam laga terakhir.

Tips taruhan yang disarankan Liverpool mengalahkan Palace.

romanov
Penulis berita, blog dan prediksi tentang sepakbola yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dia memulai menjadi penulis sejak masih dalam bangku sekolah dan hobinya adalah menulis tentanga sepakbola. Dia terkadang juga bertaruh untuk hiburan