Prediksi bola Crystal Palace vs Watford (Liga Primer Inggris, 13 Februari 2016)

 

 

Kick off – 22:00 WIB Sabtu 13 Februari 2016

 

Crystal Palace menjamu Watford di Selhurst Park hari Sabtu di ajang Liga Primer, ketika tim tuan rumah berupaya bangkit meraih kemenangan.

Crystal Palace mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Swansea. Bek tengah Scot Dann mencetak gol kedua kalinya dalam dua pertandingan beruntun bagi the Eagles untuk membantu timnya mengklaim satu angka. Penampilan buruk tersebut membuat the Eagles jatuh ke urutan 12 klasemen Liga Primer.

The Eagles sekarang terpisah delapan angka dari posisi kelima dan juga spot terakhir Liga Eropa. Tim asuhan Alan Pardew ini perlu terus menang lagi jika ingin berebut tempat di klasemen papan tengah musim ini.

Penampilan Watford tidak konsisten akhir-akhir ini dan the Hornets menderita kekalahan 1-0 saat menghadapi pemburu gelar Tottenham, dengan bek tengah Kieran Trippier berhasil mencuri satu-satunya gol dalam pertandingan itu membuat tim tamu kalah.

Setelah sempat mengancam dengan masuk enam besar musim ini, the Hornets sekarang ada di urutan sepuluh klasemen Liga Primer. Quique Sanchez Flores telah membawa timnya baru memenangkan satu dari delapan laga terakhir Liga Primer mereka.

 

Fakta dan angka

Kedua tim ini baru bertemu sekali di ajang Liga Primer yang merupakan pertandingan di awal musim ini di Vicarage Road, yang dimenangkan oleh Palace 1-0.

Palace punya penampilan yang lebih menguntungkan menghadapi Watford, ketika the Eagles mencatatkan tujuh kemenangan dari sepuluh pertandingan di semua ajang. Faktanya, Watford baru memenangkan satu dari seluruh pertemuan itu.

Bos Palace Alan Pardew sudah menghadapi Watford sebanyak 12 kali dan menderita hanya satu kekalahan. Mantan bos Newcastle ini telah menang enam kali dan meraih hasil imbang lima kali dari 12 pertandingan itu.

Palace sekarang menderita tiga kekalahan beruntun di kandang di ajang Liga Primer. Ada juga rata-rata gol kurang dari 2.5 dalam tiga kekalahan tersebut.

Watford sudah kalah dalam tiga pertandingan tandang mereak di Liga Primer dan juga gagal mencetak gol dalam kekalahan tersebut.

 

Susunan pemain

Tim tuan rumah memiliki masalah cidera besar di lini tengah. Gelandang tengah James McArthur dan Joe Ledley bergabung dalam daftar cidera Palace bersama Bakary Sako, Yannick Bolasie dan Jason Puncheon. Alan Pardew mungkin terpaksa menurunkan pemain yang sama saat menghadapi Swansea.

Tim tamu akan bermain tanpa duo bek Tommy Hoban dan Joel Ekstrand, sementara bek lainnya Miguel Britos juga diragukan tampil. Penyerang Troy Deeney tidak main dalam laga terakhir, tetapi kemungkinan akan kembali ke susunan pemain, menggantikan Ben Watson.

Susunan pemain Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye, Zaha, Mutch, Lee, Adebayor

Susunan pemain Watford: Gomes, Nyom, Prodl, Cathcart, Ake, Abdi, Capoue, Suarez, Jurado, Deeney, Ighalo

 

Prediksi

Kedua tim kesulitan tampil maksimal dalam beberapa minggu terakhir dan keduanya juga tidak tampil baik. Sulit untuk menilai dan saya pikir saya akan bermain aman dengan memilih hasil imbang.

romanov
Penulis berita, blog dan prediksi tentang sepakbola yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dia memulai menjadi penulis sejak masih dalam bangku sekolah dan hobinya adalah menulis tentanga sepakbola. Dia terkadang juga bertaruh untuk hiburan