Prediksi bola Manchester City vs Swansea (Liga Primer Inggris, 12 Desember 2015)

Kick off – 22:00 WIB Sabtu 12 Desember 2015

Manchester City menderita kekalahan 2-0 di Stoke dalam laga terakhir Liga Primer, ketika pemain sayap Austria Marko Arnautovic berhasil mencetak dua gol. Kekalahan itu berarti the Citizen finis di urutan ketiga akhir pekan lalu, tiga angka di belakang pemuncak klasemen yang tidak disangka-sangka Leicester City.

Meski kalah City akan kembali percaya diri saat kembali menghadapi partai besok ini, ketika tim asuhan Manuel Pellegrini ini juga punya catatan kandang yang sangat kuat di beberapa musim terakhir. Kekalahan 4-1 menjamu Liverpool di pertandingan kandang terakhir di Liga Primer memang agak sedikit memberi tekanan bagi pemain City.

Catatan buruk Swansea terus berlanjut di pertandingan terakhir, ketika tim asal Wales ini menderita kekalahan 3-0 menghadapi Leicester di Liverty Stadium. Riyad Mahrez melanjutkan catatan apiknya, dengan mencetak hat-trick.

The Swans jatuh ke urutan 15 Liga Primer dan saat ini hanya satu angka di luar zona degradasi dengan pelatih mereka Garry Monk yang baru dipecat hari Jumat kemarin.

Tips yang direkomendasikan

Kevin De Bruyne tengah dalam penampilan yang baik jadi pilih dia menjadi pencetak gol pertama saat menghadapi Swansea nanti.

 

Fakta dan angka

Manchester City mendominasi delapan pertemuan Liga Primer antara kedua tim ini, memenangkan enam pertandingan yang dimainkan.

Swansea baru mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang.

City memenangkan seluruh empat pertemuan Liga Primer di Etihad Stadium.

Bos City Manuel pellegrini juga mengklaim empat kemenangan dari empat pertandingan menghadapi the Swans.

The Citizens berhasil memenangkan lima dari enam pertemuan Liga Primer terakhir dengan Swans.

Manchester City berhasil memenangkan 13 dari 15 pertandingan kandang mereka di Liga Primer. The Citizens juga mencetak dua gol atau lebih banyak dalam 13 dari 15 pertandingan papan atas di Etihad Stadium.

Penampilan subur mereka di depan gawang di kandang berujung pada lebih dari 2,5 gol dicetak dalam enam pertandingan terakhir City di Etihad di ajang Liga Primer.

Swansea punya catatan tandang buruk musim ini dan gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

 

Susunan pemain

Manchester City punya sejumlah perhatian jelang pertandingan ini dengan playmaker Perancis Samir Nasri yang tetap dibangkucadangkan karena cidera. Akan tetapi, the Citizen juga meragukan kebugaran Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Fernando dan Vincent Kompany.

Swansea punya beberaka kekhawatiran cidera jelang lawatan ke Manchester City. Bek tengah Perancis Franck Tabanou jelas cidera, sementara penyerang baru Eder diragukan fit, tetapi diperkirakan akan pulih tepat waktu dan masuk ke dalam skuad.

Susunan pemain Manchester City: Hart, Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov, Fernando, Toure, De Bruyne, Silva, Sterling, Bony

Susunan pemain Swansea: Fabianski, Naughton, Williams, Fernandez, Taylor, Ki, Shelvey, Montero, Sigurdsson, Ayew, Gomis

 

Prediksi

Manchester City boleh tergelincir saat menghadapi Stoke, tetapi mereka masih punya skuad yang kuat dan saya kira mereka akan meraih angka penuh menghadapi the Swans. Tim asal Wales ini terlihat buruk dalam beberapa pekan dan penampilan buruk itu juga tidak memperlihatkan tanda akan membaik. Tips kami adalah mendukung Manchester City mengalahkan Swansea.

Tips taruhan yang disarankan

Pasaran Halftime/fulltime untuk Manchester City.

romanov
Penulis berita, blog dan prediksi tentang sepakbola yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dia memulai menjadi penulis sejak masih dalam bangku sekolah dan hobinya adalah menulis tentanga sepakbola. Dia terkadang juga bertaruh untuk hiburan