Prediksi bola Swansea vs Crystal Palace (Liga Primer Inggris, 6 Februari 2016)

4-swansea-palace 

Kick off – 22:00 WIB Sabtu 6 Februari 2016

 

Swansea akan menjamu Crystal Palace di Liberty Stadium hari Sabtu di lanjutan Liga Primer, ketika kedua tim yang sedang memiliki performa berbeda ini bertemu.

Kebangkitan terbaru Swansea terus berlanjut dalam laga terakhir di hasil imbang 1-1 di West Brom. Gylfi Sigurdsson membuka skor untuk the Swans, sayangnya gol injury tim edari Salomon Rondon berhasil mencuri dua angka penting dari tim tamu tersebut.

The Swans akan mengambil hal positif dadri kejadian itu dan performa mereka di lapangan sangat meyakinkan dan saat ini mereka tiga pertandingan tak terkalahkan di liga, setelah mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang. Gelandang serang Islandia Gylfi Sigurdsson tampil maksimal baru-baru ini, setelah mencetak empat kali dalam lima penampilan terakhir mereka.

Crystal Palace saat ini ada di klasemen papan bawah Liga Primer, setelah sekarang menderita empat kali kekalahan beruntun di klasemen Liga Inggris. Dalam pertandingan terakhir the Eagles dikalahkan 2-1 di kandang menghadpai Bournemouth.

The Eagles perlu mengatasi penampilan mengkuatirkan mereka jika ingin finis di papan tengah, setelah sebelumnya sempat dibicarakan sebagai potensi peraih posisi di Liga Champions. Ini bisa jadi pertandingan yang sulit bagi tim asuhan Alan Pardew, ketika the Swans kini sedang berada di puncaknya.

 

Fakta dan angka

Lima pertemuan Liga Primer antara kedua tim ini berakhir seimbang, ketika keduanya mencatatkan masing-masing satu kemenangan dan juga ada tiga hasil imbang.

Kedua pertandingan Liga Primer yang dimainkan di Liberty Stadium antara kedua tim ini berakhir imbang 1-1.

Palace baru memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir antara kedua tim ini, meski empat pertandingan berakhir imbang dalam periode tersebut.

Bos Palace Alan Pardew menikmati keunggulan atas Swansea, setelah menghadapi Swans sebanyak sepuluh kali. Mantan bos Newcastle ini memenangkan tiga pertandingan, tiga hasil imbang dan empat hasil kalah menghadapi tim asal Wales ini.

The Eagles gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

 

Susunan pemain

Bos Swansea Francesco Guidolin memiliki skuad yang nyaris fit yang bisa dipilih dalam pertandingan ini, meski gelandang internasional Korea Selatan Ki Sung-Yeung diragukan tampil. Bos Italia berpengalaman ini bisa menurunkan tim yang sama dari hasil imbang menghadapi West Brom dalam laga terakhir, tetapi bisa menggantikan Ki dengan pemain baru Alberto Paloschi.

Tim tamu punya beberapa masalah menjelang pertandingan ini. Pemain sayap Yannick Bolasie dan Bakary Sako dipastikan tidak main karena cidera, sementara penyerang Connor Wickham diragukan tampil karena hukuman bermain.

The Eagles juga meragukan kebugaran gelandang Yohan Cabaye dan Joe LEdley, bersama dengan penyerang Dwight Gayle. Emmanuel Adebayor bisa saja diberikan debut penuhnya menggantikan Fraizer Campbell.

Susunan pemain Swansea City: Fabianski, Rangel, Fernandez, Williams, Taylor, Britton, Cork, Routledge, Sigurdsson, Ayew, Paloschi

Susunan pemain Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Delaney, Souare, Jedinak, McArthur, Zaha, Puncheon, Lee, Adebayor

 

Prediksi

Perubahan dalam perjalanan Swansea sangat luar biasa baru-baru ini dan tidak diragukan sangat berkaitan erat dengan penunjukkan dari veteran papan atas bos asal Italia Francesco Guidolin. Saya bisa melihat kesengsaraan berlanjut untuk the Eagles, yang justru malah mengalami penurunan saat ini.

Swansea menaklukan Crystal Palace.

romanov
Penulis berita, blog dan prediksi tentang sepakbola yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dia memulai menjadi penulis sejak masih dalam bangku sekolah dan hobinya adalah menulis tentanga sepakbola. Dia terkadang juga bertaruh untuk hiburan